Panduan Cara Menghilangkan Lalat Buah

Lalat buah memiliki umur 40-50 hari dan satu lalat dapat menghasilkan hingga 500 telur. Ketika serangga menemukan jalan mereka ke rumah Anda, mereka dapat berkembang biak menjadi jutaan dalam waktu yang sangat singkat sehingga mustahil untuk mengendalikannya. Untuk mencegah populasi meningkat, Anda harus menyingkirkannya sesegera mungkin. Berikut adalah kiat tentang cara melakukannya:

Gunakan perangkap

Ada banyak perangkap yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan serangga terbang keluar dari rumah Anda. Anda hanya perlu menemukan hal-hal yang disukai serangga dan menggunakannya untuk melawan mereka. Perangkap paling umum yang dapat Anda gunakan adalah:

Cuka dan sabun : campurkan sabun dan cuka ke dalam stoples mason lalu tutup dengan bungkus plastik. Untuk memberi jalan bagi serangga untuk masuk ke dalam lubang poke jar di bungkusnya. Serangga akan tertarik dengan aroma cuka dan masuk ke dalam guci. Sebagian besar dari mereka tidak akan dapat menemukan jalan keluar karena akan mati di dalam guci.

Vinegar kehilangan efektivitasnya setelah kadang-kadang; Oleh karena itu, Anda harus terus menggantinya setelah satu atau dua hari.

Anggur : seperti cuka, lalat buah suka bau anggur. Untuk menjebak lalat, Anda harus meninggalkan beberapa tetes anggur di bagian bawah botol dan meninggalkannya di meja Anda. Leher botol yang kurus akan menyulitkan lalat untuk menemukan jalan keluar sehingga mati di dalam botol.

Buah yang terlalu matang : apa cara yang lebih baik untuk menjebak serangga menggunakan makanan mereka? Taruh sepotong buah yang terlalu matang dalam botol dan tutup dengan bungkus plastik yang sudah ditusuk. Untuk menghilangkan sebanyak mungkin lalat, letakkan guci di area rumah yang bermasalah.

Bunuh telur

Selain membunuh serangga terbang Anda juga perlu menyingkirkan telur. Untuk membunuh telur, Anda hanya perlu menemukan tempat serangga berkembang biak. Ketika mencari tempat berkembang biak ingat bahwa serangga berkembang biak di daerah yang memberi mereka makanan dan kelembaban.

Daerah-daerah ini termasuk: tong sampah, wastafel dank dan buah-buahan busuk. Untuk membunuh telur, Anda perlu menghancurkan area-area ini. Jika mereka berkembang biak di tong sampah, Anda harus membersihkannya. Juga buang buah-buahan busuk di rumah Anda.

Jika lalat ada di dapur, bersihkan dan buang bahan yang Anda gunakan dalam pembersihan. Ini termasuk: kain tua, pel basah dan spons lama.

Kesimpulan

Ini adalah tips tentang cara menghilangkan lalat buah dari rumah Anda. Setelah menghilangkannya, bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka tidak kembali. Cara yang paling efektif untuk melakukannya adalah dengan berhati-hati terhadap buah yang Anda bawa ke dalam rumah.

Sebagai aturan praktis, pastikan bahwa Anda tidak membawa buah yang rusak di dalam rumah. Jika ada buah yang rusak, buanglah sesegera mungkin.

Write your comment Here