10 Alasan Mengapa T-Shirts Grafis Adalah Bentuk Seni Baru

Fashion sedang menuju arah yang baru sekarang setelah kematian seorang wanita yang luar biasa, Yves Saint Laurent. T-shirt grafis telah menjadi media baru di mana para seniman dapat memamerkan bakat mereka. Ada panggilan kuat untuk kaos-kaos band vintage yang biasa kita pakai untuk konser, tetapi sekarang variasi muncul di berbagai kaos grafis yang bergaya vintage, dan beragam dalam pesan mereka. Mereka dulu hanya mengatakan hal-hal seperti "Saya dengan bodoh" atau "Saya suka NY". Sekarang ada begitu banyak variasi pada tema yang sulit untuk mengatakan apa yang datang lebih dulu dan desain kaos yang paling akhir.

Juga, kaos bergambar sedang naik kelas. T-shirt digunakan untuk dianggap sesuatu yang akan Anda kenakan saat Anda tidak memiliki apa-apa lagi. Sekarang, itu semua yang Anda butuhkan di bawah jaket agar terlihat trendi. Namun, kaos oblong Anda harus pas dan mengirimkan pesan asli – atau jika tidak Anda akan kehilangan target. Semakin banyak, t-shirt sederhana, sering pesan satu baris, telah menjadi lebih bergaya karena potongan baru mereka. Gadis-gadis memiliki t-shirt babydoll yang melakukan pekerjaan hebat dalam memamerkan lekuk tubuh mereka, sementara pria memiliki lengan pendek untuk memamerkan lengan mereka. Tidak ada lagi mentalitas satu ukuran untuk semua tentang t-shirt yang pernah ada ketika semua orang dan saudara laki-lakinya mengenakan kaus Fruit of the Loom.

Sepuluh alasan mengapa kaos Grafis adalah bentuk seni baru:

1. Itu bisa diterima untuk menghabiskan lebih dari 10 dolar untuk satu t-shirt.

2. Teknologi tenun baru. Kapas sangat halus sedang digunakan belakangan ini.

3. Kembalinya ironi retro dan tema dari dunia komputer. "Semua pangkalanmu adalah milik kita."

4. Munculnya akhir super-lunak dan tertekan. Sekarang kaos vintage terlihat sangat vintage.

5. Teknik pemotongan dan jahitan baru.

6. Situs web yang memungkinkan desainer grafis mengirimkan desain untuk kaos grafis.

7. Garis leher baru. Ada yang bilang v-neck dalam 10 gaya berbeda?

8. Casualisasi segalanya, termasuk pergi ke klub. Anda bisa memakai kaos bergambar di mana saja.

9. Akses mudah ke perangkat lunak desain grafis. Sekarang siapa pun bisa menjadi desainer grafis.

10. Itu bisa diterima untuk menampilkan pesan pada pakaian Anda. Tidak dapat melakukan ini dengan mudah beberapa dekade yang lalu.

Sekarang orang-orang yang modis memiliki pilihan untuk memakai kaos bergambar, yang membuat mereka menjadi pakaian yang lebih menarik bagi para desainer kelas atas untuk ditargetkan. Pada dasarnya, t-shirt grafis telah memasuki jajaran haute couture, di mana sekarang telah memasuki arena bermain di antara para desainer utama. Armani telah menyerang media baru ini dengan jalur Armani Exchange-nya, sementara merek-merek utama seperti American Eagle juga telah merangkul gerakan tersebut.

Di mana seni grafis t-shirt benar-benar bersinar adalah di Internet dengan banyak web 2.0 situs web yang memungkinkan desainer untuk mengunggah desain mereka dan membuat mereka dicetak setelah mereka dipilih pada waktu yang cukup. Sistem demokratis ini mendorong para perancang untuk menghasilkan desain unik yang akan cukup populer untuk dicetak. Kreasi yang muncul dari situs web ini cenderung paling kreatif dari semuanya desain kaos grafis dan di mana bentuk seni ini mengambil kehidupannya sendiri.

Write your comment Here